Thursday, April 21, 2011

Heboh Video Musik FaceMash-Up Mix Lady Gaga vs. Madonna - Born This Way vs. Express Yourself

Heboh Video Musik FaceMash-Up Mix Lady Gaga vs. Madonna - Born This Way vs. Express Yourself
Single Lady Gaga “Born This Way” terdengar seperti lagu Madonna "Express Yourself." Tanggapan seperti itu justru banyak dilontarkan oleh sejumlah Fans Lady Gaga yang mendengarnya. Hater? Tidak perlu disebutkan! Madonna tampaknya tahu akan hal itu, tetapi Lady Gaga, Tidak. Kabarnya, telinga Lady Gaga “Rusak”.

The Facemash Post - Heboh Video Musik Mash-Up Lady Gaga vs. Madonna - Born This Way vs. Express Yourselfv - bukti lady gaga mencuri lagu madonna

"Aku tidak sebodoh itu mengeluarkan sebuah lagu," kata Gaga kepada NME dengan kata kasar yang dimulai dengan penyangkalan kemudian cepat berubah menjadi marah . Dan berikut ini adalah salah satu pernyataan Lady Gaga dikutip oleh The Facemash Post via Yahoo! Music:

"Aku tidak cukup bodoh atau cukup tolol untuk berpikir bahwa kalian cukup bodoh atau cukup tolol untuk mengerti bahwa aku mencuri sebuah melodi. Jika kalian mendengarkan lagu di samping lagu lain, kesamaan hanyalah pada akor. Kesamaan ini sudah ada dalam musik disko selama 50 tahun terakhir. Hanya karena aku artis pertama dalam 25 tahun yang melakukannya dan memikirkan bagaimana bisa masuk Top 40 di radio-radio, itu bukan berarti aku plagiator, itu berarti aku cerdas."

Sebenarnya, kemiripan bukan cuma pada akor, tetapi juga melodi pada bagian chorus. Berikut adalah FaceMash-up mix Lady Gaga vs. Madonna - Born This Way vs. Express Yourself; perbandingan yang memasang sebuah lagu di samping lagu lain, akan membantu anda menjelaskan kesamaan “Born This Way” dengan “Express Your Self” .



The Facemash Post - Heboh Video Musik Facemash Mashup Mix Lady Gaga vs. Madonna - Born This Way vs. Express Yourself

No comments:

Post a Comment